Cek Informasi Peserta Sertifikasi Guru 2017 dan Peserta UTN Ulang Laman kemdiknas.swin.net.id

Untuk melihat dan mengetahui serta mengecek informasi peserta sertifikasi guru tahun 2017 dapat dilihat di halaman publik website informasi sertifikasi guru tahun 2017 dengan alamat http://kemdiknas.swin.net.id. Adapun seperti dikunjungi dan dikutip pada (30/03/2017), berikut informasi terkait penetapan peserta sertifikasi guru tahun 2017 dan UTN Ulang 1 serta link tautan cek informasi detail peserta sertifikasi guru tahun 2017 dan informasi detail peserta UTN Ulang 1.

Cek Informasi Peserta Sertifikasi Guru 2017 dan Peserta UTN Ulang Laman kemdiknas.swin.net.id

Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017

Penetapan peserta sertifikasi guru tahun 2017 menggunakan hasil verifikasi calon peserta tahun 2016 dan calon dibagi menjadi dua kelompok berikut :
  • Calon peserta dengan status verifikasi tahn 2016 adalah sudah disetujui A1, diambil sesuai kuota. Selanjutnya status verifikasi sekarang bagi kelompok ini disebut peserta.
  • Peserta tidak lulus PLPG dengan status akhir selain TL (tidak lulus) dan GTA (gugur tanpa alasan). Status verifikasi sekarang kelompok ini disebut calon peserta.
Bagi kelompok status verifikasi peserta, harap memastikan berkas masih lengkap di LPMP, silahkan berkoordinasi dengan Dinas Kab/Kota atau Propinsi bagi guru dikmen. Sedangkan bagi kelompok status verifikasi calon peserta silahkan melengkapi ulang berkas dokumen untuk sertifikasi ke Dinas Kabupaten/Kota masing masing dan Dinas Propinsi bagi guru dikmen.

UTN Ulang 1

Pelaksanaan UTN Ulang 1 sedang dalam proses persiapan tempat dan jadwal pelaksanaan. Cetak kartu peserta ujian dapat dilakukan oleh guru yang bersangkutan melalui halaman ini jika jadwal pelaksanaan sudah selesai ditetapkan.

Informasi pelaksanaan penetapan calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 dan pengaturan jadwal UTN Ulang 1 silahkan klik tautan terkait.

Sumber : http://kemdiknas.swin.net.id

Terima kasih telah membaca Cek Informasi Peserta Sertifikasi Guru 2017 dan Peserta UTN Ulang Laman kemdiknas.swin.net.id