Tentang Inspirasi Titi

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Inspirasi Titi adalah sebuah blog pribadi sebagai sarana dan ruang belajar bagi admin dalam menulis blog dan berbagi seputar informasi. Adapun konten dan isi blog Inspirasi Titi yang akan disajikan bertemakan informasi umum yang semoga bisa berguna bagi semua. Inspirasi Titi senantiasa berusaha untuk menjaga dan menyajikan informasi yang uptodate dan benar. Ke depannya dalam penyajian informasi seperti konten, berita, gambar, ataupun materi, Inspirasi Titi mungkin juga akan memanfaatkan berbagai media dan sumber lain dan tidak sepenuhnya mungkin akan menjadi karya sendiri.

Namun Inspirasi Titi tidak berniat untuk melakukan pembajakan dari sumber manapun, Semua informasi yang ditampilkan adalah informasi dan berita yang pernah dibaca lalu didokumentasikan agar bisa dilihat dan berguna bagi semua. Inspirasi Titi akan berusaha mencantumkan link sumber aslinya jika konten ataupun informasi yang diperoleh dari sumber lain agar pengunjung bisa menemukan informasi pasti di sumber tersebut di mana hak cipta dari informasi yang ditampilkan adalah milik dari sumber yang bersangkutan.

Selain hal-hal tersebut dan sebagai informasi admin blog Inspirasi Titi tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun baik tersurat maupun tersirat tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web atau informasi produk, jasa, iklan, atau gambar terkait yang terdapat pada blog Inspirasi Titi ini untuk tujuan apapun. Setiap ketergantungan yang ditempatkan pada informasi tersebut adalah risiko pengguna.

Dan dalam hal apapun admin blog Inspirasi Titi tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari atau sehubungan dengan penggunaan blog ini. Namun satu harapan Inspirasi Titi, ke depannya semoga dengan adanya blog Inspirasi Titi ini bisa bermanfaat bagi semua.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Terima kasih telah membaca Tentang Inspirasi Titi