Lomba Menulis Surat Remaja Nasional Tahun 2018 Kominfo

Dalam rangka pastisipasi Indonesia pada 47th International Letter Writing Competition for Young People 2018 yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Pos Sedunia (Universal Postal Union/UPU) dengan tema "Imagine you are a letter travelling trough time. What message do you wish to convey to your readers?", Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan menyelenggarakan Lomba Menulis Surat Remaja Nasional 2018 yang berlangsung mulai Februari-Maret 2018.

Lomba Menulis Surat Remaja Nasional Tahun 2018 Kominfo
Lomba Menulis Surat Remaja Nasional Tahun 2018 Kominfo

Tema Lomba Menulis Surat Remaja Nasional 2018 adalah "Seandainya kamu adalah sebuah surat yang melintasi waktu, pesan apa yang ingin kamu sampaikan kepada pembacamu?".

Kegiatan Lomba Menulis Surat Remaja Nasional 2018 tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menulis surat remaja Indonesia dan mamasyarakatkan layanan jasa pos. Disamping itu, lomba ini sebagai ajang kompetisi dalam meningkatkan kreatifitas dan kompetensi diri generasi muda Indonesia.

Dari hasil penilaian lomba akan ditetapkan 3 surat terbaik sebagai pemenang lomba. Surat terbaik pertama akan dikirimkan kepada International bureau UPU untuk diikutsertakan dalam 47th International Letter Writing Competition for Young People 2018.

Unduh Poster Lomba Menulis Surat Remaja Nasional 2018 di sini.
Unduh Formulir Data Diri Peserta Lomba Menulis Surat Remaja Nasional 2018 di sini.

Untuk informasi resmi Lomba Menulis Surat Remaja Nasional Tahun 2018 Kominfo dapat dilihat dan silahkan kunjungi di sini.

Terima kasih telah membaca Lomba Menulis Surat Remaja Nasional Tahun 2018 Kominfo