13/09/2016

Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CASN GGD Kemdikbud 2016

Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CASN GGD Kemdikbud 2016 telah dirilis dan diterbitkan laman situs Pendaftaran CASN Online Kemdikbud 2016 di alamat casn.kemdikbud.go.id. Pengumuman tersebut tertuang dalam Pengumuman Nomor : 30749/A3/KP/2016 tentang Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2016 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CASN GGD Kemdikbud 2016

Adapun berdasarkan pengumuman tersebut Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan GGD) Kemdikbud Tahun 2016 akan dilaksanakan mulai tanggal 15 September 2016 di Tempat Uji Kompetensi (TUK) yang telah ditentukan.

Selain itu seperti disampaikan, Berdasarkan wilayah tes yang telah dipilih, nama-nama peserta, tempat dan waktu/sesi pelaksanaan SKD ditetapkan sebagaimana Lampiran.

Dikarenakan alasan operasional, sebagian peserta SKD dari TUK LPMP Makassar (Jalan AP. Pettarani Makassar) dipindahkan lokasi ke TUK SMK Negeri 1 Pallangga Lab-1 (Jalan Baso Dg Ngawing No. 127 Kel. Mangalli Kec. Pallangga Kab. Gowa). Peserta dapat mengikuti SKD hanya di tempat dan waktu/sesi yang telah ditetapkan tersebut.

Selengkapnya pengumuman tersebut memuat tentang Nama-Nama Peserta, Lokasi dan Waktu Pelaksanaan SKD, Pengaturan Waktu/Sesi, Tata Tertib Peserta, Tata Cara Ujian Online, dan Ketentuan Lain.

Sebagai informasi, berikut silahkan klik di tautan ini http://casn.kemdikbud.go.id untuk lebih detil melihat dan mengunduh Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CASN GGD Kemdikbud 2016, serta Daftar peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Daftar tempat uji kompetensi dan alamatnya, silahkan kunjungi laman resmi situs Pendaftaran CASN Online Kemdikbud 2016.