Selamat Hari Pahlawan Jadi Trending Topic

Sepuluh November adalah tanggal bersejarah bagi rakyat Indonesia, karena di tanggal ini diperingati sebagai Hari Pahlawan yang mengobarkan kembali semangat perjuangan.

Selamat Hari Pahlawan Jadi Trending Topic

Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2016, tepatnya di hari ini ribuan netizen meramaikan media sosial seperti Facebook dan Twitter dengan memposting ucapan "Selamat Hari Pahlawan".

Seperti dirilis detikINET hari ini 10 November 2016, "Selamat Hari Pahlawan" bertengger di deretan trending topic dunia, di bawah hashtag #TrumpProtest. Ucapan ini juga menduduki puncak teratas trending topic Twitter Indonesia. Di deretan ini ada juga Bung Tomo yang merupakan simbol Hari Pahlawan.

Sementara, Facebook tidak ketinggalan meramaikan Hari Pahlawan. Ketika membuka Facebook hari ini, pengguna akan menemukan gambar bunga mawar merah putih berlatar bendera pusaka. Gambar tersebut disertai tulisan 'Thank You to Indonesia's Heroes. Today we honor and remember those who've served'.

Selamat Hari Pahlawan Jadi Trending Topic

Pengguna Facebook pun memposting update status bertema Hari Pahlawan sesuai versi masing-masing. Banyak juga di antaranya memposting foto dan video berkaitan dengan kepahlawanan.

Sempena di Hari Pahlawan 10 November 2016 ini mari Satukan Langkah Untuk Negeri untuk Indonesia yang lebih baik. Selamat Hari Pahlawan.

Terima kasih telah membaca Selamat Hari Pahlawan Jadi Trending Topic