Cek Info Pengumuman PLPG 2016 Rayon Universitas Negeri Jakarta (UNJ)

Bagi peserta PLPG Sertifikasi Guru 2016 yang telah ditetapkan mengikuti PLPG 2016 pada Rayon Universitas Negeri Jakarta (UNJ), dapat melihat dan memantau informasi pengumuman terbaru terkait pelaksanaan PLPG 2016 Rayon Universitas Negeri Jakarta (UNJ) melalui laman website resmi PLPG Rayon Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di alamat http://unj.ac.id/lpp/.

Cek Info Pengumuman PLPG 2016 Rayon Universitas Negeri Jakarta (UNJ)

Universitas Negeri Jakarta (UNJ) merupakan salah satu perguruan tinggi yang ditetapkan menjadi rayon penyelenggara PLPG sertifikasi guru tahun 2016. Saat ini melalui laman website PLPG Rayon UNJ http://unj.ac.id/lpp telah dirilis informasi Pengumuman PLPG Tahap I Rayon UNJ Tahun 2016. Dalam pengumuman ini disampaikan Daftar Peserta dan Undangan untuk mengikuti PLPG Tahap I UNJ Tahun 2016. Selain itu juga disampaikan dokumen dan persyaratan yang harus dibawa peserta. Selengkapnya pengumuman silahkan lihat di sini http://unj.ac.id/lpp/?p=588.

Adapun sebagai info, serta terkait perkembangan informasi dan pengumuman terbaru mengenai pelaksanaan PLPG 2016 Rayon UNJ, bagi peserta PLPG 2016 Rayon UNJ dapat melihat dan memantaunya melalui laman website resmi PLPG Rayon UNJ di alamat http://unj.ac.id/lpp/.

Terima kasih telah membaca Cek Info Pengumuman PLPG 2016 Rayon Universitas Negeri Jakarta (UNJ)